Monday, January 2, 2012

Tujuh Divisi Part 1 - Kotak Surat Usang


posting telah dihapus untuk kepentingan sayembara... :)
salam.

this post has been deleted for competition... :)

    12 comments:

    1. ayu mau kasih kripik... *pasang tampang imut*
      coba dihalusin lagi penceritaannya. logika cerita antar paragraf berloncatan bikin yang baca merasa "loh kok tahu2 begindang"?
      ayo kau pasti bisa! sinopsisnya aja bikin jatuh cinta yang baca, termasuk saya. honestly I wish I could find that kind of theme in book store :)

      ReplyDelete
    2. ada ya cewek suka climbing begitu pasti jiwanya sangat keras,sulit diatur tapi mudah terharu,kayak psikolog aja...eheheh..:)

      ReplyDelete
    3. walau udah 6 tahun, tapi prinsip si Gitta kaya'nya, "Jangan sampai waktu kuliah mengganggu waktu keberpetualangan"... :D

      jadi, penasaran lokasi ekspedisinya di mana sihhh???? :)

      ReplyDelete
    4. Rasanya mirip sama Ayu nih, si Gitta. :D

      ReplyDelete
    5. @Annesya iya ini part 1 masih jelek banget soalnya bikin sambil dikejar metromini alias kejar setoran. T_T

      ReplyDelete
    6. @Sam ada deeeeeeeh lokasi ekspedisinyaaa :D

      ReplyDelete
    7. @al kahfi hmm begitu ya. hmm, kalo gitu nanti saya benerin ya Bang...

      ReplyDelete
    8. Aaaaaaaaaaaaaaa.. penasaraaaaaaaaaaaaaaaaaannnn.. >O<

      ReplyDelete