Tuesday, January 3, 2012

Tujuh Divisi Part 2 - Dua Lelaki Yang Berlawanan


posting telah dihapus untuk kepentingan sayembara... :)
salam.

this post has been deleted for competition... :)

    9 comments:

    1. Kak Ayu. . . Kak Ayu pingin nanya gimana caranya ikut J50K? Apa aja syaratnya?

      ReplyDelete
    2. @Robin Virgo Lee udah ditutup Robin.. daftar di grupnya dan sejak 31 Desember kemarin, grupnya udah ditutup.. Jadi secret group dan pendaftaran pun ditutup. :) tahun depan ada lagi...

      ReplyDelete
    3. ayu sukanya ngetes di mana mana. nyahaha... blebleble

      ReplyDelete
    4. @Annesya Bleblebleeee opoooo? Wkwkwkwk. Ada kripik gak Nes?

      ReplyDelete
    5. Oh iya ya, baru inget, ini proyek nulis 50000 kata ya, dalam bulan januari. :D

      ReplyDelete
    6. @Asop Muhun, ini part 2.. Sampai saat ini, saya baru mencapai 3156 kata T^T masih jauh dari 50.000 T^T

      ReplyDelete
    7. Dan aku ketagihan..
      Belum apa-apa, aku sudah jatuh cinta pada tokoh Ichan. Berani tarohan, dia pasti gondrong ;)

      ReplyDelete
    8. @Della Iya Mbak.. Kok tau sih.. :D Itu tokoh Ichan diambil dari salah satu orang terdekat saya, yang juga rajin merokok, nyanyi gak jelas, dan jaga reklame punya Abah alias ayahnya... :D

      ReplyDelete