Thursday, January 5, 2012

Tujuh Divisi Part 3 - Pertemuan Tanpa Jaminan


posting telah dihapus untuk kepentingan sayembara... :)
salam.

this post has been deleted for competition... :)

    20 comments:

    1. bener-bener bikin penasaran..... ditunggu kelanjutannya :)

      ReplyDelete
    2. Fiksi yu?

      Eh btw sy baru main kesini lagi dan tereeeeeeeengg! Bannernya gokil, ahaaahah....

      ReplyDelete
    3. Mbak aku bacanya pas udah selesai ya hihii ^^

      ReplyDelete
    4. @Sam Kepanjangan ya? Maaf yaaa :)

      ReplyDelete
    5. @sYamFiksi Syam, dalam rangka event Januari50K, menulis novel dalam 1 bulan. Menulis novel dalam 31 hari sajaaa T_T

      ReplyDelete
    6. yaelah masih tanya, ya iyalah kepanjangan sampe ngegaruk2 meja saya bacanya. tapi penulisannya lebih bagus dan matang yang ini dari 2 sebelumnya. karakternya juga lebih kebentuk. yang aneh itu rudolf-nya kok ngenalin diri sbg blasteran? aneh...
      kalau gue yang denger rudolf ngomong gitu, gue jawab: terus??? *masang tampang sinis*

      ngihihihihi

      ReplyDelete
    7. @Annesya Ceritanya Rudolf adalah bapak tua narsis yang sebentar lagi mati.. >:DDD

      ReplyDelete
    8. keren, kalo bikin cerbung bikin penasaran, kalo diblog dengan ditulis panjang mungkin orang akan terlalu cepat bosen, (termasuk aku) hihihihihi
      beda lagi kalo ama majalah ato koran,
      karena blogger mungkin masih ada kerjaan lain dengan internetnya masing2, mungkin bisa dipangkas dikit, ilustrasi dan kalimat2 inti dipergedhe,

      hahahaha, dasar tukang kritik, nulis aja aku g bisa, hohoho :)

      but overall bagus kok, semangat terus nulisnya. :)
      salam kenal

      KIRA

      ReplyDelete
    9. @kira Ok.. makasih sarannya.. sengaja kok dipanjangin, soalnya memberi kesempatan untuk pembaca, sebelum postingan ini dihapus.

      ReplyDelete
    10. @Ayu Welirangbukan kepanjangan... tapi endingnya yang bikin gregetan penen buka halaman selanjutnya... :)

      ReplyDelete
    11. Yang keempat? Mannnnnaaaaa yang keempaaaaaaaaaaaatttt???? *cteeeeeeerrr.. biar Ayu makin berasa jadi kuda :p

      ReplyDelete
    12. @Sam Aduuuuh belum ada lanjutannya euy, stuck. :DDD~~

      ReplyDelete
    13. Akeh men mbak ngepostnya.. Nyimak bentar...

      ReplyDelete
    14. iihh makin penasaran pinter bnget untuk naikin ranting nya :D
      sukses dech


      Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

      ReplyDelete
    15. @Dijual Rumahoh God.. oh me, oh life... Rating apa yaaa? *kaleum*

      ReplyDelete
    16. ....bersambung ,ditunggu dech!

      ReplyDelete
    17. @al kahfi Iya Bang. Soalnya ini kan buat event J50K

      ReplyDelete