Monday, January 9, 2012

Tujuh Divisi Part 5 - Bapak Misterius di Babad Bali


posting telah dihapus untuk kepentingan sayembara... :)
salam.

this post has been deleted for competition... :)

10 comments:

  1. kemarin2 coba nyangkutin hubungan artefak ama Raung apa yaa?? Ternyata di sana ada desa dengan budaya Bali-nya yaaa.... tapi kayanya dari sinopsisnya masih belum nyampe ke inti ceritanyaa yaaa...

    ayooo dilanjutkan.. ditungguuu... makin seru aja nih ceritaa... :D

    ReplyDelete
  2. Ah, tu kan Ayuuuuuuuuuuu..
    KURANG PANJANG! *cteeeerrr
    kamu seneng ya bikin orang penasaran pagi-pagi? Ah, mulai besok blog Ayu dikunjunginnya sore-sore aja ah.. :p

    ReplyDelete
  3. @SamHahahaaaa iya sih, sengaja biar kalo jadi novel, tebelnya kayak kamus Oxford.. xD

    ReplyDelete
  4. @DellaHuahahaaaaaaaa sabar ya Mamah.. :P

    ReplyDelete
  5. baru tahu tentang babad Bali :)

    ReplyDelete
  6. hmmm, nice story mbak..
    cuma agak sayang juga, bapak - bapak yang jadi jadi judul porsinya kurang..
    saya berharap lebih banyak cerita si bapaknya..

    lanjutkan menulisnya mbak :D

    ReplyDelete
  7. @Gugurbunga 90sOh pasti, harus semangat.. Demi ke Bali... :DDD

    ReplyDelete
  8. @Ely Meyerwaduh, sebenarnya saya juga nggak tau ada apa nggak.. yang jelas sih, banyuwangi kan deket sama bali, jadi yaaaa agak berbau bali, mungkin.. :D ini karangan saya doang kok nama desanya, mengingat di kaki gn. raung-nya memang banyak desa-desa...

    ReplyDelete
  9. @RyCloth Distrowaaaaaaah tengso sih udah dibaca.. :D ditunggu aja ya part selanjutnya.. :D

    ReplyDelete