Tuesday, January 17, 2012

Tujuh Divisi Part 8 - Flash: Gusti dan Rudolf


posting telah dihapus untuk kepentingan sayembara... :)
salam.

this post has been deleted for competition... :)

    12 comments:

    1. Keren!!! detail banget...! empat-empat jempol aku kasih dah!!! lanjutttt....

      ReplyDelete
    2. asik juga bacanya. makasih udah mampir, ditunggu partisipasi selanjutny. salam

      ReplyDelete
    3. @angkringanwartakabari saja ya, lewat twitter, atau ym saya. :)

      ReplyDelete
    4. Kamu nulis fiksi yah yu? Sorry gak kebaca semua soalnya lewat hape... tapi udah perbab gitu kamu nulisnya. hmmm...

      ReplyDelete
    5. Yeaaaaaahhhh.. puaaaaaaaaaassss.. dua dibabat sekaligus \^O^/
      Lumayan.. daripada baca satu-satu trus penasaran sepanjang malam.


      *Penasaran itu nggak enak, Jenderal :p*

      ReplyDelete
    6. @DellaBerarti, saya bikin penasaran lagi kalo gitu... *nulis per bab lagi*

      ReplyDelete
    7. penulis ini memilki stamina kuat. sabar bercerita. semangat terus.

      pada paragraf pertama ada dua kata tentram berdekatan.

      terima kasih.

      ReplyDelete
    8. @Abdullah Alawihmm yaaa ternyata ada yang saya tulis secara sengaja, dan tidak enak ya rupanya.. :D nanti akan saya pikirkan kata lain yang cocok.

      ReplyDelete
    9. udah mulai ada pencerahan di sini tentang hubungan artefak ama raung... tapi satu pertanyaan lagi sebelum lanjut ke bab selanjutnya... kenapa harus mencarinya pas Raung lagi meletup?? :D

      ReplyDelete
    10. @Samnanti juga ngerti kalo saya lanjutin ke bab selanjutnya... :D

      ReplyDelete