Sunday, January 22, 2012

Tujuh Divisi Part 9 - Nisan


posting telah dihapus untuk kepentingan sayembara... :)
salam.

this post has been deleted for competition... :)

8 comments:

  1. eh, pengumuman giveaway-nya kapan nih? :)

    ReplyDelete
  2. @Nuran Wibisono pengumumaman giveaway-nya ga jadi. katanya karena oleh2nya itu dikasihkan ke saya... *dikeplak ayu*

    ReplyDelete
  3. @Nuran Wibisononanti yaaaa abis J50K beres... #dihajar yang ikut giveaway

    ReplyDelete
  4. @Annesyahuaaaaaahahahahaaaaaaa... *colek Annesya pake garpuhhh

    ReplyDelete
  5. Lanjut ke bab 10.... hahahahhaa

    ReplyDelete
  6. @Ayu Welirangdisini kondisinya lumayan bikin tegang karena suasananya mungkin yang mencekam... dan karena bab 10-nya udah ada.. makanya saya bilang lanjuttt ke bab 10... hahhahah

    ReplyDelete
  7. @Samsaya sendiri waktu nulis kok malah merinding-merinding gak jelas juga.. kayak ada yang ngeliatin dari belakang waktu saya nulis.. hmmm.. saya udah terdistorsi sugesti saya sendiri

    ReplyDelete