Thursday, February 2, 2012

Oops For Januari 50 K!

Sebenarnya, saya bisa saja menyelesaikan Tujuh Divisi tepat waktu. Hanya saja, jadwal menulis saya agak kacau karena sebuah acara musik persaudaraan di Surabaya yang mengharuskan saya untuk datang. Jadilah, saya berangkat ke acara tersebut. Pada tanggal 28 Januari saya berangkat dengan kereta Gaya Baru Malam Selatan dan sampai di Surabaya pada hari Minggu, 29 Januari 2012 sekitar pukul tiga pagi. Di sana, saya ingin sekali menulis, sampai mencari warnet untuk menulis posting terakhir saya yaitu Tujuh Divisi Part 17.

Dan karena saya baru bisa pulang tanggal 30 Januari, sekitar pukul 12 malam dengan kereta barang ekspres (hehe, duit saya nggak cukup buat bayar kereta meskipun ada kartu ATM), saya pun baru sampai di stasiun Senen dengan turun koboy, sekitar tanggal 31 Januari pukul empat sore. Dan saya tidak langsung menuju kontrakan, melainkan menuju ke rumah seorang teman untuk numpang menginap, di daerah Rawabelong. Ya sudah, saya pasrah saja kalau akhirnya saya tidak bisa mendapatkan badges Win for Januari 50K. :)

Yang jelas, saya sudah sangat bangga dengan prosesnya. Belum pernah saya menulis fiksi berbentuk novel, dengan rinci dan sejauh ini. Saya biasanya hanya mentok di beberapa bab, sebelum akhirnya benar-benar malas untuk menulis. :D

Ya sudah, dengan sangat bangga, saya akan memasang badges di bawah ini:
OOPS!
Ya sudah, berarti dengan ini, saya mengakhiri posting coretan novel saya sampai sini saja. Saya berniat untuk melanjutkannya sampai selesai dan segera mengirimkannya ke penerbit yang cukup bonafit. :)

Terima kasih buat Kampung Fiksi, Januari 50K, Kak Gratcia Siahaya, Kak Haya Nufus, Teh Tetra Lala, Dya Ragil, dan kakak-kakak lainnya di Januari 50K.

Semangat Menulis!!!

-Ayuu-

12 comments:

  1. Tetap semangat Ayu.... OOPS! itu kan cuma ga berhasil nyampe 50K dalam 30 hari, apalagi dengan macam2 kegiatan ya.. Pokoknya novelnya dikerjakan sampe rampung, nah itu lebih keren lagi :D

    Cheers!!!

    ReplyDelete
  2. Badge apapun...dua2nya keren! prosesnya luar biasa apalagi Ayu harus bagi konsentrasi dengan kegiatan lain...pokoknya semangat ngelanjutin ceritanya sampai the end ya Ayu. :) :) :)

    ReplyDelete
  3. Betul betul betuull.. semangatnya harus tetap dipelihara dan membawa nih novel mencapai akhiran biar bisa dikirim ke penerbit ;)

    ReplyDelete
  4. Masih lanjut khan? W!N atau OOPs, yg penting segera dijadikan novelnya.. okeee ;)

    ReplyDelete
  5. ayoo Ayu, semangaaattt, masih bisa dilanjut terus kan wlo udah lewat Januari. jadikan arsip pribadi aja ;)

    ReplyDelete
  6. Weww...mba Ayu, mau ikutan donk ke proyeknya,, udah telat ya -__- pengen punya buku hasil karya sendiri bisa enggak yaa...

    ReplyDelete
  7. @Gratcia Siahayasiaaap... nanti saya kabari kalau ternyata sudah jadi novelnya.. :D

    ReplyDelete
  8. @-Indah-siap menuju penerbit! ya, paling tidak, sudah beres juga itu sudah hebat.. :D

    ReplyDelete
  9. @Naya Elbetawiwaaaaah event-nya udah beres januari kemarin.. :D tapi kalo mau nulis lagi, coba buka http://www.kampungfiksi.com/

    ReplyDelete