Monday, February 20, 2017

Persiapkan Bekal Perjalanan dan Santai Akhir Minggu Bersama Alfamart

sumber gambar: Situs Alfamart
Weekend adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, karena di akhir minggu ini kita bisa meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat kesayangan. Selain menikmati liburan di rumah, beberapa orang juga memutuskan untuk berlibur ke tempat-tempat wisata yang bisa menghilangkan penat dan membuat pikiran jernih kembali setelah satu minggu beraktivitas padat dan bekerja. 

Selain bisa menghilangkan penat, perjalanan bersama keluarga dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak alasan bagi anggota keluarga untuk merasa terkucilkan. Perjalanan dengan keluarga dan teman juga memberikan sisi positif dan mengurangi beban stres setelah seminggu penuh menghabiskan waktu di kantor atau sekolah. 

Meski ditunggu-tunggu, terkadang akhir minggu secara tidak langsung menjadi sedikit lebih menakutkan, karena biasanya tempat wisata sangat ramai dikunjungi oleh para keluarga dan sahabat yang ingin berlibur. Kemacetan panjang dan kepadatan lalu lintas menuju tempat wisata juga menjadi salah satu alasan mengapa orang malas berlibur. Padahal, setelah sampai tempat liburan, semua kepenatan akan macet itu dapat hilang seketika. Selain malas menghabiskan waktu macet, hal kedua yang membuat orang malas pergi wisata sekalipun tempatnya dekat adalah karena tempat makan dan kuliner sudah pasti akan penuh. 

Tapi, seharusnya hal sepele macam itu tidak menjadi kendala dalam berlibur. Kalau melihat kepiawaian para pendaki dalam memasak dan menyiapkan makanan sendiri saat berlibur atau mendaki gunung, seharusnya kita dapat melakukannya juga, lho! Masak memasak adalah hal yang sebenarnya mudah dilakukan dan juga menjamin makanan kita lebih bersih. Jadi, tidak alasan sakit perut atau kelaparan saat berwisata. 

Malas beli bahan makanannya? Tentu saja itu juga bukan alasan karena kita bisa membelinya di minimarket dekat rumah sebelum berangkat wisata. Untuk meminimalisir macet dan lapar di perjalanan, kita bisa menyiapkan bekal dan segala jenis makanan yang bisa didapat dengan mudah dari minimarket. 

Nah, beruntung sekali, karena setiap weekend, Alfamart memiliki program JSM atau Jum’at, Sabtu, Minggu! Promo JSM ini adalah promo yang ada setiap akhir minggu, selama tiga hari dan biasanya katalog alfamart terbaru tak luput dari promo ini. Selain banyak makanan yang promo, bahan makanan dan sembako juga sudah pasti mendapat harga promo. Kita tidak perlu khawatir, karena yang ada pada promo JSM ini sudah pasti merupakan katalog alfamart terbaru, yang sudah dijamin kualitas dan kondisinya. Kita tidak perlu mengkhawatirkan barang-barang dan proses penyimpanannya di gudang, karena alfmart hanya menampilkan katalog alfamart terbaru pada promo JSM yang berbeda-beda di setiap minggunya. 

Jadi, tidak alasan untuk malas-malas menghabiskan waktu berharga bersama keluarga atau sahabat ya, teman? Karena keluarga dan sahabat adalah satu-satunya orang yang pasti menerima keluh kesah kita setelah satu minggu penuh berkutat dengan pekerjaan dan kegiatan yang melelahkan, sudah pasti menghabiskan waktu dengan mereka akan mengurangi kepenatan kita selama satu minggu. 

Kalau masih malas, bagaimana? Ya cukup tidak usah berwisata atau berjalan-jalan karena kita bisa juga menghabiskan akhir minggu dengan menonton di rumah, bersantai, atau sekedar membaca buku. Jangan lupa siapkan cemilan dan minuman segarnya juga, agar bersantai di rumah tetap menyenangkan. Semua kebutuhan yang dibutuhkan untuk bersantai di rumah, tentu saja bisa didapatkan dari katalog alfamart terbaru yang selalu di-update dalam situs promo alfamart maupun di toko alfamart yang sudah tersebar di dekat lokasi tempat tinggalmu. 

Jadi, nggak ada alasan atau keluhan lagi ya, karena akhir minggu bisa tetap kamu habiskan dengan berbagai cara dan kegiatan positif yang menyenangkan.

No comments:

Post a Comment